SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Lulus Kuliah di Usia 11 Tahun
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 11 Juni 2009, 06:09:1
Dibaca : 2637

Dengan umur 11 tahun, dia telah menyelesaikan pendidikan sebagai mahasiswa dan telah mendapatkan gelar sarjana di East Los Angeles College pada Jum'at (5 Juni 2009) yang lalu.

Moshe Kai Calvalin tidak ingin disebut sebagai jenius, akan tetapi orang lain akan berpendapat lain tentang dia,

Dengan umur 11 tahun, dia telah menyelesaikan pendidikan sebagai mahasiswa dan telah mendapatkan gelar sarjana di East Los Angeles College pada Jum'at (5 Juni 2009) yang lalu.

Dia memulai perkuliahan tiga tahun yang lalu ketika berumur delapan tahun.

Para mahasiswa yang rata-rata umurnya dua kali umurnya tidak merasa tersaingi, bahkan mahasiswa yang lebih tua tidak segan-segan meminta bantuannya dan ia sangat senang bisa membantu.

Moshe juga telah mendapatkan beberapa penghargaan dan ingin istirahat sejenak selama enam bulan. Ia merencanakan untuk menulis buku tentang bagaimana ia bisa berhasil sampai sekarang ini.

Pada usia delapan tahun dimana Moshe mendaftar sebagai mahasiswa dan diterima setelah lulus ujian masuk. Awalnya ia hanya boleh mengikuti mata kuliah matematika da fisika. Namun, setelah Moshe mendapatkan nilai A-plus, ia diperbolehkan mengikuti matakuliah lainnya.

Selain jenius, Moshe juga mahir seni beladiri dan telah memenangkan beberapa kejuaraan. Ia sangat tertarik dengan teory relavitas Albert Eistein.

Moshe sudah memperlihatkan kejeniusannya pada usia dua tahun. Melihat kejeniusan anaknya, Sandy Chien, lulusan MBA, memutuskan untuk berhentikan bekerja untuk mengajar anaknya sendiri. Sandy Chein adalah keturunan Taiwan dengan Bapak seorang Yahudi.

"Saya mencoba mensekolahkan anak saya ke sekolah dasar, tetapi dia belajar terlalu cepat dan dia sering tidak menemukan apa-apa untuk dikerjakan di kelas. Saya kemudian memutuskan mengajarinya di rumah," kata Chien.

Moshe Kai Calvalin bukanlah orang termuda yang lulus kuliah dalam 63 tahun terakhir. Michael Kearney, sekarang 25 tahun, merupakan lulusan termuda setelah lulus dari University of South Alabama pada usia 10 tahun.


Post related
  • Belum Genap 18 Tahun, Riana Sudah Jadi Dokter
  • Tags
    Lulus Kuliah di Usia 11 Tahunlulusan termudaMoshe Kai CalvalinEast Los Angeles CollegeUniversity of South AlabamaMichael KearneySandy ChienAlbert Eisteinteory relavitas
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.