SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Wanita Yang Melahirkan Bayi Kembar pada Usia 66 Tahun, Meninggal
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 17 Juli 2009, 06:52:4
Dibaca : 2316

Maria del Carmen Bousade, wanita yang melahirkan bayi kembar pada usia 66 tahun meninggal hari Sabtu yang lalu.

Seorang wanita Spanyol, 69 tahun meninggal setelah melahirkan bayi kembar tiga tahun yang lalu.

Maria del Carmen Bousade, melahirkan bayi kembar pada Desember 2006 di Barcelona, setelah melakukan pembuahan vitro fertilization di California. Setelah kelahiran tersebut, dia diakui sebagai wanita tertua yang pernah melahirkan.

Bousade meninggal hari Sabtu di rumahnya di El Puerto de Santa Maria, Selatan Spanyol, seperti dikatakan oleh keluarganya.

Menurut berita CNN, Bousada dimakamkan di Greater Cadiz Bay, Minggu pagi. Acara pemakaman ini tidak diberitakan. karena pihak keluarga ingin merahasiakannya.

Wanita ini melahirkan bayi kembar pada usia 66 tahun, Pau dan Christian, demikian nama anak kembar, pada Desember yang akan datang genap berumur tiga tahun. Mereka diawasi oleh kemenakan laki laki dari wanita tersebut.

Menurut pemberitaan lokal di Spanyol, Bousada telah didiagnosa mengidap tomur pada waktu melahirkan, ini diketahui seminggu sebelum ulang tahunnya yang 67.

Menurut tabloid Inggris, dia telah berbohong kepada klinik kesuburan di California tetang umurnya dan disebutkan dia berumur 55 tahun, ini untuk menghindari agar permohonan fertilisasi dikabulkan.

Dalam wawancara tahun lalu, Bousada mengatakan, ibunya hidup sampai umur 101 tahun, dia adalah figur yang bisa membesarkan anknya.

Pensiunan karyawan departemen store ini belum menikah, dia hidup bersama ibunya di Cadiz dan berkeinginan punya anak setelah ibunya meninggal pada tahun 2005. Dia menjual rumahnya untuk biaya bayi tabung.

"Anak-anak itu bersama kemakan laki-laki Bousada dan istrinya. Mereka dirawat dengan baik, dan mereka dipersiapkan untuk jadi besar, aku sering melihat mereka di kota" ujar Pinto, pemilik toko yang merupakan saudara laki-laki Bousada.

CNN.com 



Jam Tangan Pria Casual
Tags
Wanita Yang Melahirkan Bayi Kembar pada Usia 66 Tahun
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired