SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
10 Juta Makanan Gratis Untuk Jamaah Haji
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 25 November 2009, 04:36:1
Dibaca : 2333

Sejumlah pengusaha Saudi dan organisasi-organisasi kesejahteraan sudah menandatangani kontrak dengan hotel-hotel bintang lima dan restoran kelas tinggi untuk memberikan 10 juta makanan gratis untuk dibagikan kepada para peziarah di Mina, Arafah dan Muzdalifah, untuk lima hari haji.

JEDDAH: Sejumlah pengusaha Saudi dan organisasi-organisasi kesejahteraan sudah menandatangani kontrak dengan hotel-hotel bintang lima dan restoran kelas tinggi untuk memberikan 10 juta makanan gratis untuk dibagikan kepada para peziarah di Mina, Arafah dan Muzdalifah, untuk lima hari haji. 

"The InterContinental Hotel di Jeddah dan Makkah sudah menandatangani kontrak dengan sekitar 20 pengusaha dan amal Saudi untuk menyediakan makanan panas dan dingin untuk distribusi secara cuma-cuma di antara para tamu Allah," kata Bandar Al-Harbi, general manager hotel InterContinental di Arab Saudi 

Al-Harbi menambahkan bahwa jaringan hotel telah mempersiapkan dan mendistribusikan makanan gratis dari berpendingin truk dan kendaraan katering di antara para peziarah di tempat-tempat suci selama bertahun-tahun. 

Muhammad Al-Rifaie, seorang petugas PR di sebuah hotel bintang lima di Jeddah, mengatakan, krisis keuangan dunia saat ini tidak mempengaruhi kegiatan amal di dalam Kerajaan, terutama yang dilakukan selama haji dan Ramadhan. "Jutaan makanan panas dan dingin tersebut didistribusikan secara gratis di antara para peziarah," katanya. 

Beberapa badan amal akan mendirikan restoran untuk mendistribusikan makanan gratis di Arafah, termasuk, di antara banyak lainnya, yang bertuliskan nama almarhum Raja Fahd, Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah, dan Saudi Abood pengusaha Muhammad bin Al-Amoudi. 

Al-restoran Amoudi akan didirikan dekat Gunung Rahmah dan akan memiliki bagian terpisah untuk pria dan wanita. Dia mengatakan lebih dari 2.000 peziarah bisa duduk dan makan mereka di meja restoran dan juga membawa makanan pergi. "Kami juga melayani para peziarah dengan gratis teh, kopi, air dan minuman ringan," tambahnya. 

Karena pandemi H1N1, Al-Amoudi juga akan mendistribusikan lebih dari 600.000 masker bedah dan lebih dari 1,2 juta sterilisasi untuk peziarah melalui 37 kios di tempat-tempat suci.


Post related
  • Mina, Kota Tenda Putih
  • Jamaah Haji Arab Saudi Turun 70%
  • Kiswa Baru Telah Disiapkan
  • Fasilitas Jumroh Teknologi Tinggi Beroperasi
  • Jam Tangan Pria Casual
    Tags
    10 Juta Makanan Gratis Untuk Jamaah Hajihajiarafah
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.