SYAARAR.COM

Haramain Railway Project Siap Uji Coba
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 27 Mei 2010, 02:28:2
Dibaca : 2377

Sepuluh kereta pertama dari total proyeksi 30 kereta, masing-masing dengan 12 kereta, tiba di Mekah pada hari Minggu, dan sisanya diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Mekah,Jumada Thani 12/May 26, -Habeeb Al-Abideen, Deputi Menteri Urusan Kota dan Pedesaan, mengatakan bahwa KHoly Sites Train akan menjalani uji coba dalam waktu 60 hari di Arafah. 
 
Al-Abideen mengatakan saat ini sudah bisa menghubungkan dua stasiun dan ini akan tersedia "dalam waktu beberapa minggu". Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa fase pertama dari proyek kereta api - yang terdiri dari infrastruktur dasar untuk jalur kereta api dua arah lebih dari 18 km - selesai. 
 
"Ini adalah kereta kecepatan tinggi dibangkitkan denga rel tunggal dan melewati di tengah-tengah jalan," kata wakil menteri. 
 
"Jalur ini tidak akan berpengaruh pada daerah pemukiman haji dan desain telah diperhitungkan dengan jumlah peziarah dan topografi tanah." 
 
Menurut Al-Abideen, kereta api akan mampu mengangkut 70.000 penumpang setiap jam dan dengan kecepatan antara 50 dan 70kph. 
 
Sepuluh kereta pertama dari total proyeksi 30 kereta, masing-masing dengan 12 kereta, tiba di Mekah pada hari Minggu, dan sisanya diharapkan dalam beberapa hari mendatang. 
 
"Kereta api memiliki semua persyaratan untuk peziarah dan fasilitas untuk penyandang kebutuhan khusus dan orang tua, dan stasiun-stasiun telah dilengkapi eskalator dan lift yang besar untuk mengangkut penumpang dalam jumlah besar dengan kenyamanan dan kemudahan," kata Al-Abideen. 
 
Wakil menteri menambahkan bahwa perusahaan Cina bekerja pada proyek ini memperkerjakan 6.000 tenaga kerja lebih dari luar negeri dalam beberapa minggu ke depan untuk memastikan bahwa tenggat waktu terpenuhi, sehingga jumlah staf yang bekerja pada proyek konstruksi menjadi 14.000. 
H / IINA


Multipan / Panci Serbaguna
Tags
Haramain Railway Project Siap Uji CobaHaramain Railway
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 


Mutiara Tauhid
Risalah Mutiara Tauhid
Comments
Content-Image
Dikomentari oleh : Syamsul Arham
Dibaca : 2114
Judul lagunya Pujilah Allah. Linknya ada di https://www.youtube.com/watch?v=1W7vpDBBEAk

Content-Image
Dikomentari oleh : Yusuf
Dibaca : 2114
Itu kutipan lagu dari sakha judulnya apa? Sy suka lagu itu krna dl.srg dngr d radio. Tp skrg gk pernah dngr lagi. Nyari di youtube jg gk ada pdhl ingim pinya lagunya.

Content-Image
Dikomentari oleh : Syamsul Arham
Dibaca : 490
Catatan tambahan: Pahala yang akan tetap mengalir: 1. Do'a Anak Yang Sholeh 2. Shodaqoh Jariyah 3. Ilmu Yang Bermanfaat #BahanRenunganKalbu


Hit’s Today
Content-Image
Dibaca : 1010
Allah subhana wa ta'ala tidak membutuhkan makhluk-Nya sekalipun itu yang kafir atau yang beriman, ...

Content-Image
Dibaca : 334
Saya mengatakan kepadanya jika berhala itu tidak bisa melindungi dirinya maka apa gunanya mencari ...

Content-Image
Dibaca : 57
Dinamai surat Al-Hasyr (pengusiran) diambil dari perkataan Al-Hasyr yang terdapat pada ayat 2 surat ...