SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Haramain Railway Project Siap Uji Coba
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 27 Mei 2010, 02:28:2
Dibaca : 2489

Sepuluh kereta pertama dari total proyeksi 30 kereta, masing-masing dengan 12 kereta, tiba di Mekah pada hari Minggu, dan sisanya diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Mekah,Jumada Thani 12/May 26, -Habeeb Al-Abideen, Deputi Menteri Urusan Kota dan Pedesaan, mengatakan bahwa KHoly Sites Train akan menjalani uji coba dalam waktu 60 hari di Arafah. 
 
Al-Abideen mengatakan saat ini sudah bisa menghubungkan dua stasiun dan ini akan tersedia "dalam waktu beberapa minggu". Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa fase pertama dari proyek kereta api - yang terdiri dari infrastruktur dasar untuk jalur kereta api dua arah lebih dari 18 km - selesai. 
 
"Ini adalah kereta kecepatan tinggi dibangkitkan denga rel tunggal dan melewati di tengah-tengah jalan," kata wakil menteri. 
 
"Jalur ini tidak akan berpengaruh pada daerah pemukiman haji dan desain telah diperhitungkan dengan jumlah peziarah dan topografi tanah." 
 
Menurut Al-Abideen, kereta api akan mampu mengangkut 70.000 penumpang setiap jam dan dengan kecepatan antara 50 dan 70kph. 
 
Sepuluh kereta pertama dari total proyeksi 30 kereta, masing-masing dengan 12 kereta, tiba di Mekah pada hari Minggu, dan sisanya diharapkan dalam beberapa hari mendatang. 
 
"Kereta api memiliki semua persyaratan untuk peziarah dan fasilitas untuk penyandang kebutuhan khusus dan orang tua, dan stasiun-stasiun telah dilengkapi eskalator dan lift yang besar untuk mengangkut penumpang dalam jumlah besar dengan kenyamanan dan kemudahan," kata Al-Abideen. 
 
Wakil menteri menambahkan bahwa perusahaan Cina bekerja pada proyek ini memperkerjakan 6.000 tenaga kerja lebih dari luar negeri dalam beberapa minggu ke depan untuk memastikan bahwa tenggat waktu terpenuhi, sehingga jumlah staf yang bekerja pada proyek konstruksi menjadi 14.000. 
H / IINA


Tags
Haramain Railway Project Siap Uji CobaHaramain Railway
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.