SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Uji coba Metro Makkah pada 1 Agustus
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 15 Juni 2010, 18:38:2
Dibaca : 2471

Metro Makkah, yang pembangunan dalam tahap penyelesaian dan penyelesaian akan menghubungkan kota suci Mina, Muzdalifah dan Arafah, yang akan diuji untuk pertama kalinya pada hari Minggu, 1 Agustus kata Fahd Tarboush, direktur umum proyek.

Jeddah: Metro Makkah, yang pembangunan dalam tahap penyelesaian dan penyelesaian akan menghubungkan kota suci Mina, Muzdalifah dan Arafah, yang akan diuji untuk pertama kalinya pada hari Minggu, 1 Agustus kata Fahd Tarboush, direktur umum proyek.

Proyek ini akan mencakup 18 kilometer dan delapan gerbong di setiap  jalur. Metro akan meringankan lalu lintas di kota suci, terutama selama musim haji.

Tarboush, yang juga direktur administrasi pusat untuk proyek-proyek pembangunan di Provinsi Madinah, berkomentar tentang isu insinyur Cina non-Muslim yang ditangkap di Makkah oleh anggota Komisi Promosi Kebajikan dan Pencegahan Wakil.

"Ini adalah pelanggaran peraturan, yang dibuat jelas untuk semua pekerja asing non-Muslim. Mereka mengatakan tidak masuk Mekah karena merupakan tempat suci di luar batas untuk non-Muslim, "katanya, menambahkan bahwa semua pekerja diberitahu bahwa mereka akan dideportasi jika mereka menyelinap masuk ke kota suci.

"Kami terus mengamati situasi untuk memastikan petunjuk ini sepenuhnya ditaati," kata Tarboush.

Empat insyinur non-Muslim Cina ditangkap oleh anggota komisi di distrik Al-Aziziyah. Ketika mereka melihat anggota Komisi, para pekerja bersembunyi di tempat parkir di depan Umm Al-Qura University.

Para insinyur menjelaskan bahwa mereka bukan Muslim ketika ditanya mengapa mereka tidak menghadiri shalat Isya di mesjid.

Seorang jurubicara komisi itu mengatakan empat orang itu diserahkan kepada petugas di Al-Taneem Kantor Polisi, yang berada di luar batas Haram.
 
Sumber : AN 


Post related
  • Haramain Railway Project Siap Uji Coba
  • Tags
    Uji coba Metro Makkah pada 1 AgustusHaramain Railway
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.