SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Isabelle Caro, Model Terkurus Di Dunia
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 30 Desember 2010, 16:36:5
Dibaca : 8585

Isabelle Caro, seorang aktris Perancis dan model yang kurus yang gambar nya muncul dalam kampanye iklan di Italia dengan tema no anoreksia, telah meninggal di usia 28.

Isabelle Caro, seorang aktris Perancis dan model yang kurus yang gambar nya muncul dalam kampanye iklan yang kontroversial di Italia dengan tema no anoreksia diikuti oleh penderita gangguan makan lainnya, telah meninggal di usia 28.

Caro meninggal pada 17 November 2010 setelah kembali ke Perancis dari pekerjaannya di Tokyo. Dubreuil-Prevot mengatakan dia tidak tahu penyebab kematiannya tapi Caro 'telah sakit untuk waktu yang lama,' mengacu pada anoreksia-nya.

Caro tampil dalam kampanye iklan dengan fotografer Italia Oliviero Toscani pada tahun 2007 untuk rumah mode Italia. Di bawah judul 'No Anorexia,' memperlihatkan Caro tanpa busana dengan tulang dan wajah menonjol.

Caro mempunyai berat badan 27kg, dalam situs blognya mengatakan bahwa ia menderita anoreksia sejak berumur 13 tahun sebagai hasil dari 'masa kanak-kanak yang sulit'. 

Pada saat kampanye, ia menulis: "Aku telah menutup diri terlalu lama. Sekarang saya ingin menunjukkan diri tanpa rasa takut, walaupun saya tahu tubuh saya membangkitkan kebencian.

'Saya ingin sembuh karena saya mencintai kehidupan dan kekayaan alam semesta. Saya ingin menunjukkan orang-orang muda bagaimana penyakit ini sangat berbahaya."

Kampanye ini dibayar oleh perusahaan pakaian Italia Flash & Partners untuk mempublikasikan sebuah merek fashion untuk wanita muda bernama Nolita dan foto itu diambil oleh fotografer Italia Oliviero Toscani.

Flash & Partners mengatakan dalam sebuah pernyataan pada waktu itu tujuan Toscani adalah untuk menggunakan tubuh telanjang untuk menunjukkan kepada semua orang realitas penyakit ini, disebabkan dalam banyak kasus stereotip yang dikenakan oleh dunia fashion."

Caro muncul di TV show Jessica Simpson yang membahas Harga Kecantikan di mana ia membahas masalah tubuhnya.

Pada tahun 2008 ia merilis otobiografi bernama The Little Girl Who Didn Want To Get Fat.



Post related
  • Bayi Berubah Kelamin Setelah Satu Bulan
  • Bayi Usia Enam Minggu Terlempar Dari Mobil
  • Satu Desa di India Miliki 500 Manusia Kembar
  • Multipan / Panci Serbaguna
    Tags
    Isabelle CaroModel Terkurus Di Duniahuman
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.