SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Kesaksian Lima Muallaf
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 06 Februari 2011, 03:51:4
Dibaca : 3073

Sebuah studi baru-baru ini menyebutkan jumlah orang Inggris memeluk Islam di 100.000 dengan dua pertiga diantaranya adalah wanita. Sarah Joseph berbicara kepada lima muallaf tentang perjalanan masuk Islam.

Mengingat persepsi Islam sebagai agama yang aneh dan asing, saya tertarik dengan berapa kali mengkonversi katakan padaku, "Itu adalah apa yang saya sudah percaya pada", "jawab ini pertanyaan-pertanyaan yang selalu mengganggu saya", "Itu tidak sesuatu yang baru "Meskipun perubahan dalam iman. dapat mengakibatkan beberapa perubahan gaya hidup, esensi dari iman tampaknya hampir akrab.

Setelah membuat pilihan sadar untuk menjadi Muslim yang baru bertobat sering berjuang dengan orang-orang terdekat mereka untuk mengartikulasikan keputusan mereka. Pertanyaan konstan orang yang dicintai, yang sering menderita rasa mereka sendiri kebingungan dan kematian, dapat menyebabkan konflik, tetapi juga dapat memfasilitasi peningkatan kekuatan keyakinan, dan iman, lebih dalam lebih mendalam.

Muallaf duduk antara dua dunia, baik berdamai dalam kesadaran mereka. Mereka dengan demikian dapat bertindak sebagai jembatan jika mereka dapat benar perjalanan di mana mereka datang dari, dan di mana mereka pergi.

Source: emel



Jam Tangan Pria Casual
Tags
Kesaksian Lima Muallaf
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired