SYAARAR.COM

Article
Kesaksian Lima Muallaf (4)
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 06 Februari 2011, 04:36:3
Dibaca : 5739

Sebuah studi baru-baru ini menyebutkan jumlah orang Inggris memeluk Islam di 100.000 dengan dua pertiga diantaranya adalah wanita. Sarah Joseph berbicara kepada lima muallaf tentang perjalanan Masuk Islam.

Katerina Nordin-Phillips, lulusan Sejarah dari SOAS, memeluk Islam pada tahun 2003 berusia 14.

 

Ibuku adalah seorang Katolik murtad, dan ayah saya dibesarkan Muslim di Malaysia namun kehilangan iman ketika ia pindah ke sini.
Aku tidak memiliki agama tetapi tumbuh dengan kebudayaan Kristen dari ibuku.

 Seorang teman Buddhis mulai bereksperimen dengan obat-obatan, dan kami akan perdebatan tentang agama dan teologi. Perdebatan membangunkan saya dan saya menyadari bahwa saya percaya pada Tuhan, dan mulai mempelajari agama-agama yang berbeda.

 Sebelum membaca Facebook tentang Islam, saya berasumsi bahwa Nabi hanya individu yang acak, tetapi kenyataan bahwa ia merupakan kelanjutan dari semua nabi lainnya dan punya link langsung masuk akal begitu banyak. Ini memperkuat keyakinan bahwa Islam adalah untuk semua orang, dan memiliki tempat dalam gambar yang lebih luas di dunia. Ketika saya mulai membaca Al Qur'an, banyak pertanyaan internal dijawab. Saya merasa inspiratif yang masih bergema dari 1400 tahun yang lalu dan belum pernah berubah. Masuk akal untuk memiliki gaya hidup yang begitu diarahkan kepada Allah. Islam telah keseimbangan sempurna antara logika dan spiritualitas.
Sekitar waktu yang sama yang saya cari ke dalam Islam, saya Mum dan Dad melakukan hal yang sama dan kami semua berhasil mencapai kesimpulan yang sama secara mandiri. Berikut ini, kakak saya yang lebih tua memeluk Islam juga.

 Sebagai mengkonversi, kita bisa menjembatani kesenjangan menggunakan pengalaman pribadi kita sendiri, tetapi mereka yang baru mengenal iman harus bawa pada kecepatan yang mereka bisa menangani, namun hal yang paling penting adalah untuk mencoba tidak memotong orang off. Kita harus menunjukkan kepada mereka keindahan Islam, tidak lari ke semacam masyarakat terpencil.

Source: emel



Tags
Kesaksian Lima Muallaf (4)Katerina Nordin-Phillips
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 


Last Posted
Content-Image
Dibaca : 8
Orang yang semangat menegakkan "'Amar ma'ruf Nahi munkar", tetapi berbekal dendam (bukan berbekal keikhlasan yang lahir dari hati yang bening),   seperti seorang anak kecil memegang belati,   yang dirusaknya jauh lebih banyak daripada yang diperbaikinya.  

  • Fiqih Haji 10 : Sai
  • RENUNGAN MUTIARA TAUHID #3 : ...
  • RENUNGAN MUTIARA TAUHID #2 : JIKA ...
  • Quote : Kesempurnaan Dan Kesalahan
  • Fiqih Haji 9 : Tawaf Qudum
  • Comments
    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul
    Dibaca : 261
    Jadikan istrimu cantik karena cinta bukan cinta karena dia cantik.

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Juliadi Angkat
    Dibaca : 23552
    Dengan penghargaan tersebut kiranya menjadikan mereka lebih mapan pada bidangnya masing-masing, khususnya DR Zakir naik . Semoga Allah meridhoi mereka

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Lee
    Dibaca : 24164
    wah bisa begitu ya..


    Hit’s Today
    Content-Image
    Kebangkitan Eropa dari Abad Kegelapan dan pencerehana intelektual dari tahun 1600-an sampai 1800-an ...

    Content-Image
    Surat ini dimana "Al-Mujaadilah" (wanita yang mengajukan gugatan) karena pada awal surat ini ...

    Content-Image
    Dia ingin membalas kebaikan suaminya itu untuk dicarikan istri yang bijak, pendengar, pengertian ...