SYAARAR.COM

Kesaksian Lima Muallaf (5)
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 06 Februari 2011, 04:38:5
Dibaca : 4026

Sebuah studi baru-baru ini menyebutkan jumlah orang Inggris memeluk Islam di 100.000 dengan dua pertiga diantaranya adalah wanita. Sarah Joseph berbicara kepada lima muallaf tentang perjalanan Masuk Islam.

Nabila Fowles-Gutierrez, bidan dan musisi, memeluk Islam pada tahun 1999 berusia 26.

 

'Spiritual' saya, namun semua agama saya telah membaca tentang sepertinya melewatkan sesuatu. Aku bertanya Tuhan, "Tunjukkan saya bagaimana untuk menyembah You" dan Dia membawa saya ke Islam. Pemahaman Muslim Allah adalah pemahaman yang sama bahwa saya sudah punya. Itu tidak mudah pada awalnya bagi saya untuk cukup rendah hati untuk membuka hati saya sepenuhnya, tapi saya menemukan saya bisa mengembangkan hubungan pribadi dengan Tuhan.
Saya merasa bahwa Islam tidak menyangkal adanya nabi di luar Timur Tengah, dan itu sangat penting bagi saya bahwa Amerika Latin, di mana saya dari, akan memiliki nabi menerima dan rasul. Nabi Muhammad tidak meniadakan keberadaan setiap utusan lain sebelumnya, dia membenarkan mereka. Ketika saya pertama kali membaca Al Qur'an, saya merasa bahwa itu adalah Tuhan berbicara langsung kepada saya, namun memiliki banyak arti tersembunyi di balik itu kita bisa membayangkan, atau di luar pemahaman secara manusiawi.
Keluarga saya awalnya pikir ini akan menjadi sebuah fase yang saya alami, tapi secara keseluruhan, mereka indah, dan masih, terutama Ibu saya. Kejutan terbesar dan tantangan adalah reaksi beberapa teman saya. Mereka jauh lebih toleran daripada yang saya pikir mereka akan. 
Saya telah belajar bahwa yang terbaik untuk tumbuh secara bertahap, dan tidak untuk mencoba melakukan semuanya sekaligus. Bertahap, langkah-langkah yang solid akan membawa Anda sepanjang jalan sampai akhir. Muslim adalah orang-orang yang melakukan kesalahan sama seperti orang lain, jadi memaafkan diri sendiri dan orang lain. Memang kualitas terbaik yang dapat kita miliki adalah harus memaafkan. Ini adalah Anda Islam, sebanyak itu adalah orang lain, jadi kita harus percaya diri untuk membuatnya sendiri, hidup itu menuju potensi maksimal dalam semua aspek kehidupan kita.

Source: emel



Tags
Kesaksian Lima Muallaf (5)Nabila Fowles-Gutierrez
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 


Mutiara Tauhid
Risalah Mutiara Tauhid
Comments
Content-Image
Dikomentari oleh : Syamsul Arham
Dibaca : 2114
Judul lagunya Pujilah Allah. Linknya ada di https://www.youtube.com/watch?v=1W7vpDBBEAk

Content-Image
Dikomentari oleh : Yusuf
Dibaca : 2114
Itu kutipan lagu dari sakha judulnya apa? Sy suka lagu itu krna dl.srg dngr d radio. Tp skrg gk pernah dngr lagi. Nyari di youtube jg gk ada pdhl ingim pinya lagunya.

Content-Image
Dikomentari oleh : Syamsul Arham
Dibaca : 490
Catatan tambahan: Pahala yang akan tetap mengalir: 1. Do'a Anak Yang Sholeh 2. Shodaqoh Jariyah 3. Ilmu Yang Bermanfaat #BahanRenunganKalbu


Hit’s Today
Content-Image
Dibaca : 1010
Allah subhana wa ta'ala tidak membutuhkan makhluk-Nya sekalipun itu yang kafir atau yang beriman, ...

Content-Image
Dibaca : 343
Saya mengatakan kepadanya jika berhala itu tidak bisa melindungi dirinya maka apa gunanya mencari ...

Content-Image
Dibaca : 57
Dinamai surat Al-Hasyr (pengusiran) diambil dari perkataan Al-Hasyr yang terdapat pada ayat 2 surat ...