SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Kesaksian Lima Muallaf (6)
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 06 Februari 2011, 04:42:0
Dibaca : 4306

Sebuah studi baru-baru ini menyebutkan jumlah orang Inggris memeluk Islam di 100.000 dengan dua pertiga diantaranya adalah wanita. Sarah Joseph berbicara kepada lima muallaf tentang perjalanan Masuk Islam.

Denise Horsley, asisten dosen dan guru tari, memeluk Islam pada tahun 2009 berusia 25.

 

Aku memulai studi sistematis Islam dan agama lain setelah diperkenalkan kepadanya oleh seorang laki-laki saya berkencan. Semakin saya membaca lebih Islam masuk akal, dan aku akan membaca Al Qur'an selama berjam-jam di perpustakaan Masjid Regent's Park. Saya memutuskan untuk menghadiri shalat Taraweh selama bulan Ramadhan. Aku duduk di dalam mobil saya gugup terlebih dahulu meneliti bagaimana untuk berdoa. Setelah saya mulai saya mengatasi dan tahu aku mendengar firman Allah. Seperti Alkitab, Quran menyebutkan nabi, malaikat, mukjizat, perbuatan baik dan buruk, pahala dan hukuman, pertobatan dan pengampunan, surga dan neraka, Adam dan Hawa, Taurat, Injil dan banyak hal lainnya yang akrab bagi Barat tradisi. Namun pertanyaan yang telah berlama-lama dalam pikiran saya sejak sekolah Katolik akhirnya terjawab.

 Saya adalah seorang penari profesional. Saya juga mengajar tari untuk menambah penghasilan saya. Setelah saya menerima Islam Saya berfokus pada itu dan saya sekarang menjadi asisten dosen di sebuah sekolah dasar di mana aku juga mengajar tari.

 Keluarga saya yang tertarik dan bahagia aku menemukan sesuatu aku begitu bersemangat. Aku butuh beberapa saat untuk berhenti menjadi khawatir tentang reaksi orang, tapi setelah aku menemukan kaki saya dan jujur dengan diri sendiri dan orang lain, semua menjadi jauh lebih baik. Keluarga saya khawatir bahwa saya telah dikonversi untuk alasan yang salah, yaitu untuk kemudian pacar saya (sekarang tunangan) tapi saya berharap suatu hari mereka akan melihat bahwa itu datang dari hati saya.

 Ini telah menjadi perjalanan yang menakjubkan. Penting untuk diingat bahwa Anda masih Anda dan di mana Anda telah datang dari tidak pernah boleh dilupakan. Tuhan telah menciptakan Anda dan membawa Anda dalam perjalanan hidup Anda karena suatu alasan, jadi biarkan orang melihat keindahan Islam melalui Anda.

Source: emel



Tags
Kesaksian Lima Muallaf (6)Denise Horsley
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 
Dokomentari oleh:

zaidzy 2011-07-18 08:53:34
waduhhh....mbok di benahi bahasa atuhh....biar enak dibaca. kalau ga sekalian aja bahasa aslinya agar terjemahnya ga acak kadut bgt. ingin baca tapi jadi gemes membaca kalaimat nya sungsang begini


┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired