Category : Kombur > Human
Author ; Syamsul Arham
Date : 24 Juni 2011, 16:09:27
Hits : 3881

Seorang ibu; Heather Carroll (30) dari Alabama melahirkan enam orang bayi; lima bayi perempuan dan satu bayi laki dengan masing-masing berat 2 1/2 pon

Seorang ibu; Heather Carroll (30) dari Alabama melahirkan enam orang bayi; lima bayi perempuan dan satu bayi laki. Dengan tinggi 155 cm, diharuskan untuk mengkonsumsi 6.000 kalori perhari hanya untuk dapat mempertahankan kehidupan bayi-bayi yang ada dalam kandungan sampai waktu operasi caesar dilakukan Sabtu lalu.

Meskipun enam bayi yang dijadwalkan lahir dua bulan lebih awal, Caroll masih harus menyediakan waktu untuk istirahat di Brookwood Medical Center di Birmingham. Sementara pihak rumah sakit mempersiapkan proses kelahiran kembar ini, Caroll diinfus dan vitamin untuk mendapatkan nutrisi yang cukup untuk bayi-bayinya.

Kerja keras terbayarkan pada Sabtu lalu, meskipun dengan resiko tinggi untuk melahirkan sextuplets (bayi kembar enam), lima bayi perempuan dan satu bayi laki-laki dengan masing-masing berat 2 1/2 pon, lahir jam 8:05 - 8:08. Semua bayi dalam kondisi baik di Brookwood Medical Center dan Dr.McKenzie mengatakan mereka mungkin bisa pulang beberapa hari kedepan.

Ide di balik "gizi agresif" adalah untuk meningkatkan kesempatan bayi untuk bertahan hidup, dan McKenzie percaya itu terbayar. "Mereka benar-benar bertindak seperti mereka lebih tua [dari 28 minggu] Paru-paru mereka lebih matang.. Mereka mengejutkan kami semua dengan seberapa cepat mereka keluar dari ventilator dan bernapas sendiri."

Post related
  • 11 Bayir Lahir Tanggal 1-1-11 Jam 11:11
  • Bayi Berubah Kelamin Setelah Satu Bulan
  • Ikan Mas Terbesar Yang Pernah Ditangkap
  • Bayi Usia Enam Minggu Terlempar Dari Mobil
  • Social Media