SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Fenomena Fatin Sidqia Lubis
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 25 Mei 2013, 13:48:1
Dibaca : 153

Ajang pencari bakat X Factor Indonesia sudah berakhir dan pemenangnya sudah di umumkan. Ada yang bersyukur atas kemenangannya dan ada juga yang kecewa.

Ajang pencari bakat X Factor Indonesia sudah berakhir dan pemenangnya sudah di umumkan. Ada yang bersyukur atas kemenanganny dan ada juga yang kecewa.

 

Keberadaan Fatin Sidqia Lubis di panggung X Factor Indonesia selalu dinantikan banyak pemirsa dan bahkan juga bagi mereka yang tidak sempat melihatnya di layar kaca, mereka bisa melihatnya dari youtube. Sedemikian fenomenalnya sosok Fatin di X Factor, sampai para penggemarnya diberikan nama fatinistic.

 

Kalau dilihat dari persaingan yang sudah berlangsung selama 6 bulan, maka sosok Fatin di dunia musik biasa-biasa saja dan dari segi teknik kalah jauh dari para pesaing lainnya yang mungkin punya pengalaman jauh lebih baik dari Fatin. Novita Dewi sebagai pesaing utamanya di final yang sudah mempunyai karakter suara dan teknik yang baik dalam bernyanyi ternyata tidak bisa mendapatkan juara.

 

Apa yang menjadi daya tarik Fatin di X Factor Indonesia sehingga voting sms bisa diraihnya dari awal sampai akhir kompetisi berlangsung?

 

Fenomena Fatin Sidqia sebenarnya dimulai sejak ajang audisi pertama dimulai, dimana dia tampil lugu dengan pakaian sekolah SMA dan dilihat dari penampilannya yang tidak menjanjikan untuk bisa tampil di ajang X Factor Indonesia maka pemirsa atau bahkan mungkin para juri tidak memperhitungkannya sebagai calon yang akan masuk audisi berikutnya atau mungkin ada yang memandang sebelah mata akan kehadirannya.

 

Tapi begitu dia tampil dengan kesederhanaan membawakan lagi Granade dengan suaranya yang khas ternyata telah memukau penonton di studio dan pemirsa tidak hanya di Indonesia tapi diseluruh dunia. Bahkan sang penyanyi asli Granade yang bernama Bruno Mars pun tertegun akan penampilan Fatin di ajang ini sehingga dia bersedia memajang video Fatin di web pribadinya. Bruno Mars boleh dibilang penyanyi kelas dunia yang mungkin tidak sembarang dalam memilih konten yang akan dimasukkan dalam situs pribadinya.

 

Inilah awal kesuksesan Fatin di panggung X Factor. Inilah sesunggunya kemenangan Fatin di panggung X Factor Indonesia.

 

Bagaimanapun para konsestan sudah menunjukkan performa mereka yang setiap hari makin baik, tapi Fatin tidak memperlihatkan itu dengan signifikan,bahkan dalam beberapa penampilan Fatin tidak maksimal, bisa jadi karena pemilihan lagu yang tidak cocok dan bahkan dia sempat lupa dalam lirik lagu.

 

Tapi penonton yang menentukan hasil voting sudah terpesona dari awal penampilannya, maka mereka tidak lagi melihat kemampuan Fatin dari segi bernyanyi, tapi mereka sudah terhipnotis bahwa yang terbaik adalah Fatin.

 

Satu hal yang menjadi daya tarik Fatin adalah dia satu-satunya penyanyi mungkin juga di dunia yang tampil dengan jilbab, sehingga menjadi perhatian berbagai kalangan, termasuk Ketua MUI Indonesia yang kemudian mendukungnya untuk menjadi juara.

 

Selamat buat Fatin Sidqia Lubis, semoga ini menjadi batu loncatan untuk meraih kesuksesan berikutnya dan karena dunia musik adalah dunia penuh godaan, maka kompetisi sesunggunya buat Fatin baru dimulai sekarang, apakah dia tetap bisa mempertahankan penampilannya seperti sekarang ini sebagai penyanyi berjilbab?

 

Kita lihat nanti setelah berjalannya waktu.



Dump Kesehatan dan Kecantikkan
Tags
Fenomena Fatin Sidqia Lubismotivasi
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired