SYAARAR.COM

Saya Berharap Orang Amerika Menerima Pesan Islam
Ditulis oleh : Admin
Tanggal : 07 Maret 2014, 22:44:4
Dibaca : 1

Diane Charles Breslin adalah seorang Kristen - Katolik yang tinggal di AS . Dia kehilangan kepercayaan setelah membaca Alkitab tetapi kepercayaan kepada Tuhan terus berlanjut membimbingnya dalam pencarian termasuk dalam mengeksplorasi agama-agama lain termasuk Budha dan Hindu .

Butuh waktu tiga tahun dalam pencarian dan mempelajari Qur'an sebelum saya siap untuk menyatakan bahwa saya ingin menjadi seorang Muslim . Tentu saja saya takut akan perubahan dalam berpakaian, kebiasaan  kencan dan minum yang menjadi habitat saya . Musik dan menari adalah bagian besar dari hidup saya , bikini dan rok mini adalah cara saya untuk mencapai kesuksesan.

Semuanya hanya sementara, saya tidak punya kesempatan untuk menemui seorang Muslim , karena ada tidak seorang Muslim di daerah saya kecuali beberapa imigran yang hampir tidak bisa berbahasa Inggris. Satu-satunya masjid di negara bagian pada saat itu harus ditempuh satu jam berkendara. Ketika saya akan pergi ke mesjid pada saat shalat Jum'at untuk mencoba memperlajari apa yang sedang saya pertimbangkan, saya akan datang dengan sembunyi-sembunyi karena saya mungkin akan dicurigai sebagai mata-mata. Tidak ada seorang Muslim Amerika yang bersedia untuk membantu saya.

Di tengah fase kehidupan saya , ayah saya meninggal karena kanker. Saya berada di samping tempat tidurnya dan benar-benar menyaksikan malaikat maut mencabut nyawanya . Ia dicekam ketakutan, air mata mengalir di pipinya. Kehidupan yang mewah, kapal pesiar, country club, mobil mahal, semua hasil dari pendapatan bunga, dan sekarang itu semua akan berakhir.

Saya merasa keinginan untuk segera masuk Islam , sementara masih ada waktu , dan untuk mengubah cara saya dan tidak membabi buta  dalam mencari apa yang telah saya percaya untuk mencapai kehidupan yang baik. Tak lama kemudian saya pergi ke Mesir, dan perjalanan panjang dalam mempelajari bahasa Arab dalam penemuan kebenaran tentang Allah Yang Satu, Yang Abadi ; yang tidak pernah dilahirkan dan tidak pernah melahirkan dan tidak ada sama seperti dia.

Dan juga untuk mencapai kesetaraan antara manusia yang menarik saya kepada agama ini. Nabi Muhammad (saw) mengatakan bahwa semua orang sama , menjadi yang terbaik adalah yang paling saleh.

Dalam Al Qur'an, kita diberitahu bahwa yang terbaik adalah orang-orang yang saleh. Kesalehan melibatkan cinta dan takut akan Tuhan sendiri. Namun sebelum Anda benar-benar dapat menjadi saleh, Anda harus belajar siapa Tuhan itu . Dan untuk mengenal-Nya adalah untuk mengasihi  Dia. Saya mulai belajar bahasa Arab untuk membaca firman Allah.

Belajar Al-Qur'an telah mengubah setiap aspek kehidupan saya.

Saya tidak ingin lagi memiliki kemewahan duniawi, baik mobil maupun pakaian atau perjalanan yang dapat memikat saya ke dalam keinginan yang sia-sia, yang saya begitu terjebak sebelumnya. Saya menikmati kehidupan yang cukup baik menjadi seorang mukmin, tetapi seperti yang mereka katakan ... itu tidak lagi tertanam dalam hati ... hanya di tangan.

Saya tidak takut kehilangan teman atau kerabat saya, jika Tuhan memilih mereka untuk dekat , maka jadilah itu , tapi saya tahu bahwa Tuhan memberi saya apa yang saya butuhkan, tidak lebih - tidak kurang .

Saya tidak merasa cemas atau sedih lagi , juga saya merasa tidak menyesal apa yang telah saya lewati, karena saya merasa aman dalam perawatan Tuhan Yang Satu, hanya saja saya tidak tahu nama -Nya .

Saya berdoa kepada Allah SWT untuk memungkinkan setiap warga Amerika berkesempatan untuk menerima pesan dari Keesaan Allah secara sederhana, langsung. Orang Amerika, untuk sebagian besar, kurang informasi dalam hal memperbaiki memperbaiki pandangannya tentang Islam.

Sudah saatnya kita berkonsentrasi pada perbuatan para nabi yang semuanya datang untuk memimpin kita keluar dari kegelapan dan menuju cahaya. Tidak ada keraguan bahwa kegelapan berlaku yang mempengaruhi Amerika sekarang.

Cahaya kebenaran akan melayani kita semua, dan apakah tidak seseorang memilih untuk mengikuti jalan Islam, tidak ada keraguan untuk menghentikan orang lain dari mengikuti itu pasti akan menyebabkan kesengsaraan.

Saya sangat peduli untuk masa depan yang baik dari negara saya, dan saya cukup yakin bahwa belajar lebih banyak tentang Islam akan meningkatkan kemungkinan harapan saya terpenuhi.



Post related
  • Memahami dan Mempraktekkan Sifat Tawadhu
  • Hikmah : Seekor Lalat
  • Kesaksian Lima Muallaf (6)
  • Kesaksian Lima Muallaf (5)
  • Dump Kesehatan dan Kecantikkan
    Tags
    ReligionHikmahMuallaf
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     


    Mutiara Tauhid
    Risalah Mutiara Tauhid
    Comments
    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul Arham
    Dibaca : 2111
    Judul lagunya Pujilah Allah. Linknya ada di https://www.youtube.com/watch?v=1W7vpDBBEAk

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Yusuf
    Dibaca : 2111
    Itu kutipan lagu dari sakha judulnya apa? Sy suka lagu itu krna dl.srg dngr d radio. Tp skrg gk pernah dngr lagi. Nyari di youtube jg gk ada pdhl ingim pinya lagunya.

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul Arham
    Dibaca : 488
    Catatan tambahan: Pahala yang akan tetap mengalir: 1. Do'a Anak Yang Sholeh 2. Shodaqoh Jariyah 3. Ilmu Yang Bermanfaat #BahanRenunganKalbu


    Hit’s Today
    Content-Image
    Dibaca : 18
    Saya mengatakan kepadanya jika berhala itu tidak bisa melindungi dirinya maka apa gunanya mencari ...

    Content-Image
    Dibaca : 9
    Di dalam pedoman MUI, ada sepuluh paling tidak suatu paham yang dinyatakan sesat, sebagaimana ...

    Content-Image
    Dibaca : 5
    Dinamai surat Al-Hasyr (pengusiran) diambil dari perkataan Al-Hasyr yang terdapat pada ayat 2 surat ...