SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Rumah Aneh di Dunia: Dari Berbentuk Kubah Teko Sampai Toilet Raksasa
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 12 Juni 2014, 12:58:0
Dibaca : 58609

Berbagai bentuk rumah unit dan aneh diberbagai belahan dunia, mulai daru bentuk teko, drum dan sebagainya. Ini semua tidak lepas dari keinginan untuk mempunyai yang beda dengan yang lain. Berikut ini rumah-rumah unit dari bebagai belahan dunia.

Rumah Terbalik

 

Dibangun oleh arsitek Daniel Czapiewski di Szymbark, Polandia untuk menggambarkan komunis pada saat itu. Butuh waktu 114 hari untuk membangunnya, lebih lama dari yang diharapkan

 

 

Rumah Teko

Anda masih ingat skandal kubah teko pada tahun 1922 yang melibatkan Presiden Amerika, Warren G Harding? Bagi mereka yang pernah ke Zillah, Washington pasti tahu akan sejarah ini.

Bangunan tua ini dibuat untuk mengenang Sekretaris Negara yang menerima suap dari perusahaan pengeboran minyak yang berencana untuk mengebor di tanahnya Angkatan Laut Amerika.

 

 

Rumah Tiolet

Walikota Suwon, Korea Selatan, Sim Jae-Duck, membangun toilet berbentuk tiolet berlantai dua untuk menandai pertemuan Asosiasi Toilet Dunia pada tahun 2007.

Jae-Duck, yang dikabarkan lahir di toilet, menghabiskan $ 1.100.000 untuk membangun konstruksi baja  seluas 4.520 meter persegi dengan berdinding kaca.

 

Rumah Piramid

Jim Onan memiliki hobi dan Anda tidak akan pernah menebak apa itu. Dia membangun dengan rumahnya di Wadsworth, Illinois, 1977 berlapis emas 24-karat, 17.000 kaki persegi. Ini dilakukannya karena kesukaannya kepada Mesir. Patung besar King Tut setinggi 50 kaki berjajar dengan 80 sphinx batu.

 

 

Rumah Jamur

Cincinnati tidak terkenal karena arsitekturnya. Tapi akhir Terry Brown, profesor arsitektur dan desain interior di Universitas Cincinnati, memutuskan untuk mengubah itu. Satu kamar tidur di pinggiran kota tradisional Ohio. Namun dia menambahkan kayu, kaca berwarna, kerang, sebagai proyek yang sedang berlangsung dalam desain organik yang berlangsung 1992-2006.

 

 

Rumah Pickle Barrel

Dibangun pada tahun 1926 oleh Pioneer Cooperage Company, itu adalah rumah musim panas untuk kartunis populer William Donahey. Perusahaan iklan dengan Teenie Weenie dan menjual produk mereka dalam versi sedikit lebih kecil.

 

 

Rumah Sepatu

Seorang pria tua dan kaya, tinggal di dalam sepatu, Alas Kaki raja Mahlon N Haines dijadikan bentuk rumah di Hellam, Pennsylvania, terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Rumah ini sekarang dijadikan museum.



Post related
  • Anak Tukang Becak Meraih Wisudawan Terbaik Dengan IPK 3,96
  • Seorang Pria China Membayar Sebuah Mobil Baru Dengan Uang Receh
  • Orang Tertua Berumur 116 Tahun Dari Jepang
  • Pemandangan yang Dicetak di Uang
  • Tags
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.