Category : Religious > Muallaf
Author ; Syamsul Arham
Date : 05 Juli 2014, 19:28:53
Hits : 4555

Felixia YeapSetelah 10 tahun bergelut sebagai model dan model majalah Playboy, Felixia Yeap memutuskan untuk masuk Islam setelah mempelajari beberapa agama dan keyakinan, mulai dari Katolik, Budha, penyembahan berhala Dewa Kuan Yin dan sebagainya.

Felixia Yeap terlahir dari keluarga yang tidak mempunyai agama atau ateis sudah ditanamkan oleh ibunya untuk jangan menyusahkan orang lain, jangan membiarkan para lelaki mengambil kesempatan, jangan berbuat jahat, jangan tertipu dengan orang di bandar dan jaga diri baik-baik.

Sebagai seorang model, tentu godaan demi godaan tidak kunjung diterima, mulai penawaran rokok, narkotik, minuman keras, tapi sesuai dengan nasehat dari seorang ibu dan keteguhan hatinya, semua itu bisa dia hindari.

Apa yang dia rasakan sebagai model dengan kehidupan glamor dan harta tidaklah menjadikan dia mendapat ketenangan dan kebahagiaan sebagaimana kebanaykan teman-temannya mengukur kebahagiaan itu dengan kekayaan, teman lelaki, pesta, minum dan mabuk, dan kebanyakan kemewahan yang dicari tanpa mempedulikan harga diri.

Yang sangat disyukuri olehnya adalah dukungan keluarganya atas keputusannya untuk masuk Islam yang kebanyakan para mullaf akan menentang dan bahkan mengucilkannya. Tapi tidak dengan Felixia Yeap, bahkan keluarganya mengantarkannya untuk bersyhadat.

Setelah berjuang selama 7 bulan untuk istiqamah berjilbab dan juga dari cacian, makian, sindiran, fitnah, disingkirkan dan ditekan, akhirnya dia mengucapkan syahadad pada hari ulang tahunnya yang ke 28 yang jatuh pada tanggal 3 Juli 2014 atau bertepatan dengan 5 Ramadhan 1435H.

Hari ini bukan hanya saja Hari Lahir saya... tetapi juga Hari Kelahiran Semula saya. Hari saya kembali akhirnya selepas 28 tahun mencari jalan pulang.
Sebagaimana diutarakannya dalam blognya: http://felixiayeap.blogspot.com/

Post related
  • Quote : Nyaman Saat Berjilbab
  • Muallaf : Gadis Playboy Masuk Islam
  • Menyamakan Allah Dengan Makhluk
  • Muallaf : Cat Stevens , Mantan Bintang Pop (2-Habis)
  • Social Media