SYAARAR.COM

Carikan Seorang Istri Untuk Suami Saya
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 05 Agustus 2014, 20:27:4
Dibaca : 147470

iDream ShowApakah anda punya impian?

Sebuah program televisi yang diproduksi oleh Zhejiang Satellite Television memberikan kesempatan pada siapapun yang ingin mewujudkan impiannya. Peserta harus menceritakan kisah mereka pada sebuah panel yang terdiri dari sponsor, bintang tamu spesial dan 300 penonton. Jika sponsor menganggap cerita peserta itu menarik, mereka akan membantu mewujudkan mimpi tersebut. Namun sebelumnya untuk membuat impian itu terjadi, peserta harus mendapat persetujuan dari 240 dari 300 penonton yang hadir.

Seorang perempuan bernama Ying Feng telah menyedot perhatian pemirsa juga host dan dewan juri dengan impian yang diluar dugaan. Dan dengan impian ini membuat yang hadir rmenyaksikan acara ini terharu dan menangis dan bahkan pembawa acara "guru" Bo Bo tidak bisa menahan perasaannya saat mendengarkan kisah sang tamu kali ini.

Ying Feng seorang gadis berusia 23 tahun, mengidap tumor otak stadium 4, stadium yang paling tinggi dalam tingkat keseriusan penyakitnya. Sudah pernah menjalani operasi "bongkar" tempurung kepala untuk mengangkat tomur yang ada di otaknya dan dari operasi tersebut, dokter memperkirakan umurnya tidak panjang, tapi 3 tahun kemudian dia masih bisa tampil di acara ini.

Ying Fen baru menikah belum satu bulan dan perkenalannya dengan suaminya juga cukup singkat, berawal dari sebuah aplikasi situs jejaring sosial WeChat, saat tidak bisa tidur karena gejala tumor. Situs jejaring sosial itu memiliki fitur yang bisa membuat pengguna tahu siapa saja orang di sekitar mereka juga sedang online. Dari sanalah dia bisa menemukan Yang Hai Bin.

Setelah perkenalan di dunia maya, Yang Hai Bin mengunjungi Ying Feng ke rumah sakit dan tidak lama dari itu, Yang Hai Bin datang ke rumah sakit membawa speaker "TOA" dan menyatakan untuk melamarnya.

Dengan bermodal "nekat" menikahi Ying Feng di Catatan Pernikahan. Tapi orang tua Yang Hai Bin tidak menyetujui pernikahan itu, tapi dengan keteguhan dan upayanya, akhirnya pernikahan itu direstui oleh orang tuanya.

Yang membuat cerita ini menarik dan orang yang menyaksikannya menangis adalah impian Ying Feng sebelum operasi kepada yang kedua yang akan dilakukan keesokan harinya setelah acara ini. Impian inipun dirahasikan dari sang suami dan keluarganya, sehingga suami dan keluarganya "diungsikan" ke ruangan lain agar tidak mendengar impiannya.

Saat menceritakan mengenai rencana operasinya, Ying Feng terkesan optimis dan ceria, dia tetap memiliki kekhawatiran. Dan kekhawatiran itu bukan tentang kesempatan hidupnya, melainkan mengenai ketakutannya kehilangan suami yang dicintainya. Selama ini suaminya sudah begitu baik padanya. Setiap hari Yang Hai Bin dengan setia merawatnya saat dia dalam kondisi terpuruk. Pria tersebut menggendongnya naik-turun tangga dan membantunya mencuci kakinya setiap hari. Dia ingin membalas kebaikan suaminya itu untuk dicarikan istri yang bijak, pendengar, pengertian dan berbakti untuk pendamping suaminya jika saja keesokan hari dia tidak selamat setelah menjalani operasi. Ying Feng mempersiapkan lagu dan menyanyikannya pada show tersebut dan lagu ini minta diputarkan dihari pernikahan suaminya nanti.

Karena ini adalah program televisi untuk mewujudkan impian, maka cerita atau kisah ini akan dinilai oleh sebuah panel yang terdiri dari sponsor, bintang tamu spesial dan 300 penonton. Jika sponsor menganggap cerita peserta itu menarik, mereka akan membantu mewujudkan mimpi tersebut. Namun sebelumnya untuk membuat impian itu terjadi, peserta harus mendapat persetujuan dari 240 dari 300 penonton yang hadir. Dan beruntung Ying Feng berhak mendapatkan dana untuk biaya operasi sebesar 20.000 Yuan dengan 300 voting.



Post related
  • Seorang Veteran Yang Kehilangan Anggota Badan, Hidup Mandiri
  • Anak Buruh Tani Lulus dengan IPK 3,98
  • Berkebutuhan Khusus, Lulus Dengan IPK 3,93 di Qatar University
  • Bashaer Othman, Wali Kota Termuda di Dunia
  • Multipan / Panci Serbaguna
    Tags
    MotivationInspirasi
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     
    Dokomentari oleh:

    Syamsul[URL] 2014-08-10 01:30:43
    Operasi dilakukan tanggal 6 Mei 2014 dari jam 8 pagi sampai baru keluar ruang operasi jam 16 sore. Dalam acara Mencari Impian Tiongkok mendapatkan predikat tayangan pavorite. Berikut tayangan penghargaan pavorite yang diadakan setelah operasi:

    Syamsul[URL] 2014-08-10 01:30:05

    Berikut link tambahan:

    Syamsul[URL] 2014-08-05 20:29:12
    Video di atas adalah di tahun 2013 dan operasi baru dilaksanakan pada 6 Mei 2014 dan berhasil dengan baik. http://news.sina.com.cn/o/2014-05-08/034030082320.shtml



    Last Posted
    Content-Image
    Dibaca : 7
    Sebagai sopir taksi, Bedul mendapat seorang penumpang wanita cantik. Dalam perjalanan ke tujuan, tiba-tiba wanita itu pingsan. Bedul pun ...

  • Quote : Orang Paling Benar Dan ...
  • Quote : Kesombongan Tidak Bisa ...
  • Quote :Setiap Yang Berjiwa Akan Mati
  • Sejarah Hari Ini: Wafatnya Nabi ...
  • Quote : Beda Orang Alim Dan Orang ...
  • Mutiara Tauhid
    Risalah Mutiara Tauhid
    Comments
    Content-Image
    Dikomentari oleh : MichaelCem
    Dibaca : 26539
    wh0cd792116 shuddha guggulu retrovir cozaar nizoral cream hair loss desyrel buy rulide

    Content-Image
    Dikomentari oleh : HarryRedge
    Dibaca : 26539
    irreproachable website http://howlongaago.com/date/2017/january/15

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul Arham
    Dibaca : 1755
    Judul lagunya Pujilah Allah. Linknya ada di https://www.youtube.com/watch?v=1W7vpDBBEAk


    Hit’s Today
    Content-Image
    Rumah Terbalik

    Content-Image
    Berbagai pemandangan di dunia dijadikan sebagai latar belakang di mata uang berbagai negara, ...

    Content-Image
    Dia ingin membalas kebaikan suaminya itu untuk dicarikan istri yang bijak, pendengar, pengertian ...