SYAARAR.COM

Mushaf SmartQuran
Ditulis oleh : Admin
Tanggal : 27 Desember 2014, 18:24:2
Dibaca : 63427

SmartQuran

Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan siapapun untuk berkreasi dan berinovasi demi kebaikan. SmartQuran melihat peluang dari perkembangan teknologi ini dengan mencetak Al-Quran yang disisipi QR code sekaligus meluncurkan aplikasi mobile untuk membaca kode tersebut.

SmartQuran terdiri atas mushaf (tulisan ayat Al-Quran berupa buku) dan aplikasi smartphone. Anda membaca ayat suci Al-Quran (tulisan bahasa Arab standard Kemenag RI) pada mushaf dan membaca terjemah, tafsir-tafsir, asbabun nuzul serta mendengarkan murotalnya pada smartphone. Pada setiap ujung ayat Al-Quran pada mushaf SmartQuran terdapat QR code. Dengan memindai QR code menggunakan smartphone yang sudah ter-install aplikasi SmartQuran, Anda dapat mengakses puluhan ribu hikmah dan pesan ayat-ayat Al-Quran.

Smartphone
Teknologi QR code telah lama digunakan produk kelas dunia. Untuk itu, banyak smartphone menunjangnya. Perhatikanlah spesifikasi dasar untuk kebutuhan SmartQuran, yakni mampu terkoneksi ke internet, memiliki kamera minimal 5 Mega pixel, dan dapat di-install aplikasi. Kenyamanan berlebih didapatkan jika smartphone kesayangan Anda memiliki kamera yang mampu auto-focus.

Aplikasi Gratis
Aplikasi QR code reader reguler yang biasanya telah ter-install atau telah Anda down-load, tidak dapat mengakses pelayanan konten SmartQuran. Untuk itu, silakan down-load (free) aplikasi SmartQuran di Play Store (tipe Android) atau App World (tipe Blackberry). Mohon maaf, untuk smartphone dengan sistem operasi iOS dan Windowsphone, masih dalam pengembangan kami.

Registrasi
Saat pertama kali meng-install, Anda akan diminta memasukkan nama, nomor handphone, dan email. Ketiga data ini sebagai alat verifikasi sistem kami, saat kali selanjutnya Anda menjalankan aplikasi. Juga sangat penting saat keadaan darurat seperti smartphone Anda tercecer, rusak dan lain sebagainya. Kami menjamin tidak akan memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga mana pun.

Aktivasi
Kami memastikan smartphone Anda berpasangan sejati dengan mushaf SmartQuran Anda. Untuk itu, lakukan aktivasi dengan memindai (scanning) QR code di belakang cover depan mushaf SmartQuran. Kode aktivasi bersifat unik dan hanya dapat diverifikasi sekali, jika berhasil. Jika Anda memiliki smartphone lebih dari satu, kami mengizinkan tambahan maksimal 2 smartphone melalui pengajuan langsung pada customer care kami. Dengan demikian, kode aktivasi hanya dapat digunakan secara bersamaan maksimal oleh 3 smartphone yang telah didaftarkan. Penggunaan lebih dari 3 smartphone untuk satu kode aktivasi akan ditolak oleh sistem.

Mushaf SmartQuran
Dengan menjalankan aplikasi SmartQuran pada smartphone, Anda sudah dapat mengakses fitur konten lengkap Terjemah Depag versi terbaru dan konten tersebut dapat di-share sebagai tweet via akun Twitter Anda dan/atau mengisi status akun Facebook Anda. Untuk mengakses 7 konten sangat bermanfaat lainnya, Anda harus memindai mushaf SmartQuran.
Ada tiga cara memiliki mushaf SmartQuran yakni dengan cara (1) membeli secara on-line, (2) membeli dari re-seller, dan (3) membeli via SMS store (kirimkan SMS berisi kata 'beli' ke 0815.1902.1919). Free ongkos kirim untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek.
Konten-konten yang kami sediakan untuk Anda, akan senantiasa dikembangkan atau ditambah. Kami akan memberitahu Anda jika versi terbaru aplikasi sudah siap. Kabar baiknya, Anda tidak perlu membeli mushaf baru dan tidak dikenai biaya alias free.

Pemesanan
Untuk pemesanan silahkan klik disini.



Post related
  • Install Konten Al-Qur'an Today
  • Kontent Al-Qur'an Today Ver.2
  • Projek Al-Qur'an Today
  • The Secret Law Of Attraction Menurut Al-Qur'an-Al-Hadist
  • Dump Kesehatan dan Kecantikkan
    Tags
    QuranSmartQuranBarcodeSmartphone
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     


    Last Posted
    Content-Image
    Dibaca : 9
    Normalkah bila memburu rezeki dijadikan nomor satu, sementara memburu amal soleh dijadikan nomor dua?   Normalkah untuk sesuatu ...

  • Fiqih Haji 18 : Tawaf Ifadah
  • Fiqih Haji 15 : Bertolak Ke ...
  • Note : Ampunkan Seorang Lelaki Ya ...
  • Quote : Hidup Bermanfaat
  • RENUNGAN MUTIARA TAUHID #40 : TAMPIL ...
  • Mutiara Tauhid
    Kaca Mata Tauhid
    Comments
    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul Arham
    Dibaca : 1916
    Judul lagunya Pujilah Allah. Linknya ada di https://www.youtube.com/watch?v=1W7vpDBBEAk

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Yusuf
    Dibaca : 1916
    Itu kutipan lagu dari sakha judulnya apa? Sy suka lagu itu krna dl.srg dngr d radio. Tp skrg gk pernah dngr lagi. Nyari di youtube jg gk ada pdhl ingim pinya lagunya.

    Content-Image
    Dikomentari oleh : Syamsul Arham
    Dibaca : 367
    Catatan tambahan: Pahala yang akan tetap mengalir: 1. Do'a Anak Yang Sholeh 2. Shodaqoh Jariyah 3. Ilmu Yang Bermanfaat #BahanRenunganKalbu


    Hit’s Today
    Content-Image
    Anak-anak tidak diwajibkan melaksanakan ibadah haji. Apabila dia telah melaksanakan haji, hajinya ...

    Content-Image
    Masih ingat dengan suami istri di keluarga Inggris yang Melahirkan 14 Anak Dengan Cinta. Berikut ...

    Content-Image
    Saya mengatakan kepadanya jika berhala itu tidak bisa melindungi dirinya maka apa gunanya mencari ...