SYAARAR.COM

Melihat Karakter Seseorang Dari YouTube
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 24 Agustus 2017, 11:08:5
Dibaca : 276

Youtube

Apakah anda sering menilai seseorang dari; tingkah laku, ucapan dan perbuatannya. Tentu itu merupakan sesuatu hal yang lumrah. Dari zaman dahulu kala seseorang itu bisa dinilai dari perbuatannya ataupun ucapannya.

 

Sekarang ini gadget merupakan sesuatu yang menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, siapapun orangnya pasti mempunyai gadget, apakah itu handphone, tablet atau notebook. Perangkaat-perangkat ini dipakai sebagai sarana untuk mendapatkan informasi dari berbagai sumber, salah satunya media youtube.

 

YouTube sekarang ini mempunyai fitur-fitur yang sangat membantu para penontonnya untuk memudahkan mereka untuk mencari informasi.

 

Salah satu fasilitas yang ada di YouTube adalah kemampuannya untuk memberikan pilihan-pilihan video yang menjadi minat kita, yang sering kita tonton atau video-video yang kita sukai.

 

Kalau kita biasa menonton film-film sinetron di YouTube maka pada saat kita buka YouTube, pada halaman utamanya akan tampil pilihan-pilihan film, sinetron kalau kita biasa menonton tentang politik maka setiap kali kita buka YouTube maka yang akan tampil adalah video-video tentang politik, demikian juga kalau kita biasa menonton infotainment maka yang akan tampil pilihannya adalah tentang infotaiment.

 

Jadi keragaman pilihan yang ada di halaman utama YouTube itu merupakan film-film yang sering kita tonton atau yang sering kita buka.

 

Apa yang tampil di situ adalah merupakan cerminan dari pribadi kita, apakah dia sebagai yang suka politik, suka sinetron, suka drama atau suka tentang hal lain, semua bisa dilihat dari halaman utama YouTube tersebut.

 

Jadi bagi anda yang yang ingin melihat karakter pasangan anda, seperti apakah dia selama ini? Maka bukalah YouTube di dia punya gadget, apa yang tampil di sana maka itulah karakternya dia.

 

Bila anda selama ini anda tidak mengetahui karakter pasangan anda maka bersiap-siaplah anda akan terkejut-kejut mengetahui karakter pasangan. Anda yang mungkin selama ini tidak tahu atau mungkin anda merasa baik-baik saja.

 

Berbesar hatilah bila anda sekarang ini bisa mengetahui karakter pasangan anda, tapi harap hati-hati jangan gara-gara ini anda berselisih dengan pasangan anda.

 

Jakarta, 24 Agustus 2017 08:00:00



Post related
  • Quote : Melihat Karakter Seseorang
  • Kolom : Bijaklah Bukan Pijaklah
  • Kolom : Tangan Munafik di Tengah Umat dalam Kontrol Otak Kuffar dari Luar
  • Kolom : Kembalilah kepada kesadaran berbangsa
  • Tags
    KolomKarakterSifatYouTube
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     


    Mutiara Tauhid
    Akupun Tau
    Hit’s Today
    Content-Image
    Dibaca : 1261
    Allah subhana wa ta'ala tidak membutuhkan makhluk-Nya sekalipun itu yang kafir atau yang beriman, ...

    Content-Image
    Dibaca : 344
    Saya mengatakan kepadanya jika berhala itu tidak bisa melindungi dirinya maka apa gunanya mencari ...

    Content-Image
    Dibaca : 42
    Dinamai surat Al-Hasyr (pengusiran) diambil dari perkataan Al-Hasyr yang terdapat pada ayat 2 surat ...