SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Oleh-oleh dari TDA Book Club
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 11 September 2006, 13:52:0
Dibaca : 1438

Selama ini saya ikut training, biasanya hanyalah materi yang sifatnya konseptual yang perlu dicerna untuk bisa diaplikasikan

Oleh-oleh dari TDA Book Club 'SELF IMPROVEMENT TRAINING'

Acara SELFT IMPROVEMENT TRAINING memang luar biasa.


Selama ini saya ikut training, biasanya hanyalah materi yang sifatnya konseptual yang perlu dicerna untuk bisa diaplikasikan. Ternyata dalam training kemarin, kita diberikan satu metoda training yang aplikable yang bisa dipraktekkan, tidak perlu "dikunyah" terlebih dahulu, tapi bisa ;langsung diterapkan dalam kehidupan kita.

Satu hal yang sangat menarik adalah fenomena mistik yang selama ini menghantui kita, ternyata dibahas secara logika, diantaranya menggerakkan cincin yang digantung dengan benang menggunakan kekuatan pikiran bisa bergerak sesuai dengan kehendak kita dan juga berjalan di atas pecahan kaca. Yang semua langsung dipraktekkan oleh para peserta.

Inti yang diajarkan oleh Pak Yusef adalah bagaimana kita untuk meng-aktifkan otak kanan kita untuk bisa membangkitkan memory bawah sadar kita untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.

Sebagai yang baru pertama kali ikut kegiatan TDA, saya bisa berkenalan dengan Pak Eko Junaedi, Pak Roni, Pak Yusef, Pak Agung yang pernah kenal ketemu lagi di TDA dan yang lain-lain.

Salam FUNN TASTIC


Wassalam,
Syamsul
http://www.WSyakinah.com/
http://WSyakinah.blogspot.com/


Tags
Oleh-oleh dari TDA Book Club
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired