SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Recehan
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 19 Mei 2007, 20:15:0
Dibaca : 1962

Apakah Anda pernah mengumpulkan uang recehan? Atau kalau Anda menerima uang recehan, apakah uang tersebut bermanfaat buat Anda?

Dear Action Members,

Apakah Anda pernah mengumpulkan uang recehan? Atau kalau Anda menerima uang recehan, apakah uang tersebut bermanfaat buat Anda?

Ternyata uang recehan bagi setiap orang berbeda. Ada yang menganggap, recehan itu tidak ada artinya, tapi ada juga yang menganggap recehan itu sangat berarti. Bagi pedagang sayur atau pedagang kaki lima, recehan merupakan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan. Sedangkan bagi pedagang dengan omset miliaran, recehan "mungkin" dianggap sebagai uang yang tidak perlu diperhitungkan.

Tapi apakah pernah kita terpikirkan, bahwa keuntungan dengan nilai recehan itu ternyata bisa menghasilkan omset yang cukup lumayan. Anda bisa bayangkan di pasar induk, bagaimana penjualan dengan uang recehan menghasilkan transaksi miliaran setiap hari. Anda bisa lihat, bagaimana nilai tukar rupiah yang hanya terpaut recehan, bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Kalau bagi yang telah memiliki keuntungan yang besar, tentu bisa jadi recehan sudah tidak "diperhitungkan". Tapi bagi yang masih mengais keuntungan dengan susah payah, tentu recehan akan diperhitungkan sebagai keuntungan.

Bagi sebagian orang yang tidak mensyukuri keuntungan, akan menganggap recehan sebagai keuntungan yang tidak perlu diperhitungkan, bahkan "mungkin", hasil recehan tersebut dibuang demikian saja, tanpa menganggap itu satu kerugian.

Janganlah kita mengangap keuntungan recehan sebagai hal yang tidak berarti, tapi cobalah kita kumpulkan dan kelola agar itu menghasilkan keuntungan yang besar. Kita harus bersyukur kepada Yang Maha Pemberi, bahwa kita telah diberikan keuntungan pada hari ini.

Wassalam,

Syamsul

WSyakinah, Moslem Collection



Tags
Recehanuntung
Social Media

Posting komentar Anda :
Name :
Email :
Website :
Comment :
Validation word :


 

┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.