Category : Refleksi > Motivation
Author ; Syamsul Arham
Date : 05 September 2007, 05:43:00
Hits : 1650

Inilah dia Jennie S.Bev., seorang penulis produktif yang bermukim di negeri Paman Syam. Tahun ini dia mencanangkan menyelesaikan 100 buku dan e-book, yang diharapkan bisa masuk World Record

Jennie S.Bev. Seorang Mindset

Inilah dia Jennie S.Bev., seorang penulis produktif yang bermukim di negeri Paman Syam. Tahun ini dia mencanangkan menyelesaikan 100 buku dan e-book, yang diharapkan bisa masuk World Record.

Buku Mind Sukses, Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial merupakan salah satu buku yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, dalam bahasa Indonesia, dan mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan universitas. Bahkan Universitas Bina Nusantara menjadikan buku ini sebagai bahan motivasi bagi para mahasiswanya.

Sebagai seorang yang mencoba keberuntungan untuk hidup di negeri dengan persaingan dan percepatan teknologi dan informasi, yang sebagian orang menganggapnya sebagai alasan kesuksesannya. Jennie S.Bev. telah membuktikan bahwa semua itu bukanlah satu keberuntungan bahwa dia berada disana. Tapi itu semua diperlukan usaha pencapaian yang harus diperjuangkan.

Inilah yang dilakukannya dengan menikmati proses pembelajaran selama ini, dia telah mendapat pengakuan sebagai seorang yang sukses, dengan beberapa karya tulisnya baik dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.

Selain sebagai penulis buku dan pengisi kolom di koran-koran internasional dan nasional, dia juga menjalankan beberapa bisnis dan juga mengajar disalah satu universitas negeri di Kalifornia.

Sebagai seorang yang “kurang beruntung” waktu kecilnya, telah membuktikan bahwa kehidupan dan sukses masa depan bukan ditentukan oleh masa lalu, tapi ditentukan oleh apa yang Anda lakukan hari ini.

“Bagi orang sukses hanya ada dua macam hari; Hari Baik dan Hari Sangat Baik.”~ Jennie S. Bev dalam Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

“Sukses bukanlah tujuan, bukan pula perjalanan. Sukses adalah mindset.”~ Jennie S. Bev dalam Rahasia Sukses Terbesar

Wassalam,
Syamsul
WSyakinah.com
WSyakinah.blogspot.com

Quote: “Kepercayaan ibaratkan selembar kaca yang dititipan kepada kita untuk dijaga agar tidak tergores atau pecah. Satu goresan apalagi pecah akan merusak kepercayaan itu.” Syamsul Arham
Social Media