Category : Refleksi > Motivation
Author ; Syamsul Arham
Date : 12 November 2007, 09:39:04
Hits : 2660

Seberapa bernilaikah Anda pada puncak kehidupan Anda?Seberapa pentingkah Anda dipuncak karir Anda, bagi orang lain?Mario Teguh Business Art, Wise Card.

Puncak Kehidupan Anda

Semoga tulisan ini menjumpai Anda semua dalam menyongsong keberhasilan dari rencana yang akan membahagiakan Anda semua.

 

 

Seberapa bernilaikah Anda pada puncak kehidupan Anda?
Seberapa pentingkah Anda dipuncak karir Anda, bagi orang lain?
Mario Teguh Business Art, Wise Card.

Kalimat di atas diberikan Pak Mario diacara MTBA pada hari Kamis yang lalu. Kalimat ini membawa saya pada satu masa yang membuat saya harus memikirkan kembali tentang nilai yang akan saya capai pada puncak kehidupan dan karir saya.

Apa yang saya bayangkan pada saat itu? Sekarang saya minta Anda untuk membayangkan apa yang telah saya bayangkan.

Saya minta Anda untuk duduk sejenak di kursi yang Anda duduki sekarang ini dengan perasan yang rileks. Pejamkanlah mata Anda, dan coba Anda membayangkan pada satu masa, dimana orang-orang sedang berkumpul di pemakaman dalam rangka pemakanan seseorang. Dari sekian banyak orang yang hadir dan sekian orang yang memberikan sambutan, mulai dari kerabat dekat, sampai kerabat jauh.

Sekarang coba Anda bayangkan kalau yang dimakamkan itu adalah Anda sendiri. Siapakah yang hadir dalam pemakaman tersebut. Bagaimanakah sambutan yang akan diberikan handai taulan dan kerabat Anda. Apakah yang diperbincangkan orang tentang diri Anda.

Apakah Anda sudah mempersiapkan semua itu?

Saya percaya bahwa Anda semua adalah orang baik, yang sedang mempersiapkan diri untuk lebih baik, lebih berguna dan bernilai bagi orang lain.

Dia salah mengerti. Perbaikan hidup hanya mungkin terjadi pada dia yang memperbaiki diri. Mario Teguh Super Talk, Copying Greatness

Wassalam,
Syamsul

Quote: "Kepercayaan ibaratkan selembar kaca yang dititipan kepada kita untuk dijaga agar tidak tergores atau pecah. Satu goresan apalagi pecah akan merusak kepercayaan itu." Syamsul Arham

Social Media