SYAARAR.COM
  Home  |  Refleksi  |  Kombur  |  Religous  |  Free Code  |  Download  |
Konsultasi Bagi Perusahaan Anda
Ditulis oleh : Syamsul Arham
Tanggal : 28 November 2007, 15:02:3
Dibaca : 1774

Orang-orang yang telah memposisikan dirinya sebagai konsultan bagi perusahaannya, biasanya akan mempunyai power yang lebih dibandingkan dengan orang lain, bahkan atasannya sekalipun

Konsultan Bagi Perusahaan Anda

Kebanyakan kita bekerja sebagai karyawan rata-rata. Karyawan rata-rata adalah mereka yang bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya. Mereka bekerja dengan hasil yang sesuai dengan apa yang telah digariskan perusahaan. Perusahaan menargetkan 5, maka dia akan diselesaikan 5. Perusahaan memberikan pekerjakan 10, maka dia kerjakan 10 pekerjaan. Semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, sesuai dengan pencapaian target yang telah digariskan.

Ada sebagian kecil karyawan yang oleh James Gwee disebut sebagai Super Employee, yaitu orang-orang yang memberikan konstribusi lebih dari tanggung-jawabnya. Biasanya orang-orang ini penuh dengan ide-ide yang memberikan kemajuan bagi perusahaan. Mereka bisa memberikan solusi untuk perbagai permasalahan yang ada.

Biasanya kedua karyawan di atas mempunyai posisi tawar yang lebih rendah dari atasan atau pimpinan perusahaan.

Salah satu posisi yang pernah ditawarkan oleh MarioTeguh, adalah menjadikan kita sebagai konsultan bagi perusahaan tempat kita bekerja. Menjadi konsultan, bukan berarti kita berubah profesi sebagai konsultan, tapi bisa memposisikan diri kita sebagai orang yang dapat memberikan konsultasi bagi perusahaan untuk berbagai permasalahan.

Orang-orang yang telah memposisikan dirinya sebagai konsultan bagi perusahaannya, biasanya akan mempunyai power yang lebih dibandingkan dengan orang lain, bahkan atasannya sekalipun. Karena dengan posisinya sebagai konsultan bagi perusahaannya, dia bisa dipercaya untuk membuat keputusan-keputusan penting dalam perusahaan, bahkan bisa jadi itu merupakan wewenang pimpinan perusahaan.

Sekarang Anda ada dimana? Apakah Anda ada diantara tiga posisi di atas, atau Anda ada diluar itu?
Kalau Anda ada di luar itu, maka Anda perlu memikirkan kembali posisi Anda dengan baik, karena bisa jadi Anda bukanlah seorang pekerja yang baik.

Wassalam,
Syamsul
http://www.wsyakinah.com
http://wsyakinah.blogspot.com



Post related
  • Showing Your Products
  • Bisnis Masa Depan
  • Tags
    Konsultasi Bagi Perusahaan Andakonsultanbisnis
    Social Media

    Posting komentar Anda :
    Name :
    Email :
    Website :
    Comment :
    Validation word :


     

    ┬ęSYAARAR.Com. All rights reserved.
    Table './k4495279_syaarar/sa_stat_page_requested' is marked as crashed and should be repaired